Sold outNew

Islam Kita Ngga ke Mana-mana Kok Disuruh Kembali

Rp 70.000,00

“Lah, memang kita selama ini hidup harus selalu pakai itu. Kita nggak pernah dan nggak boleh ke mana-mana memang. Lah masa nggak ke mana-mana kok disuruh kembali. Rumahku itu ya Al-Quran dan As-Sunnah. Lah ngapain aku disuruh kembali kalau aku sudah di dalam rumah? Jangan-jangan justru yang mewanti-wanti itu yang sebenarnya belum kembali?”

Out of stock

Browse Wishlist
Description

Description

MOJOKSTORE.COM / Non Fiksi / Islam Kita Ngga ke Mana-mana Kok Disuruh Kembali (Ahmad Khadafi)

+++

Kita sebagai umat Islam itu harus kembali. Kembali ke Islam yang kaffah. Dan dengan jalan ini kita justru bisa menyatukan persepsi. Menunjukkan pada dunia luar bahwa Islam Indonesia itu kuat karena bersatu,” kata Mas Is.

“Kembali ke mana, Is, maksudmu?”

“Ya kembali ke Al-Quran dan As-Sunnah dong, Gus,” jawab Mas Is lagi.

“Lah, memang kita selama ini hidup harus selalu pakai itu. Kita nggak pernah dan nggak boleh ke mana-mana memang. Lah masa nggak ke mana-mana kok disuruh kembali. Rumahku itu ya Al-Quran dan As-Sunnah. Lah ngapain aku disuruh kembali kalau aku sudah di dalam rumah? Jangan-jangan justru yang mewanti-wanti itu yang sebenarnya belum kembali?”

Additional information

Additional information

Weight 0.3 kg
Penulis

Ahmad Khadafi

Penerbit

Buku Mojok, Mojok Zlink!

Tahun Terbit

2019

Jumlah Halaman

231

Dimensi

12 x 18 cm

ISBN

978-623-7284-01-7

Jenis Sampul

Soft Cover

Brand

Buku Mojok